HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share
 

 pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)

Go down 
AuthorMessage
ice

ice

Posts : 36
Cendol : 39
Join date : 2010-10-07
Age : 22
Location : Kios Tegalharjo no.10 RT 03 RW 10 kebondalem kidul prambanan

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySun Aug 28, 2011 9:40 am

kritik sama saraan ya Very Happy

forum ini di perbaharui aja mulai dari banner sampe layout, bikin emot2 baru yang lucu, ya pokoknya di promosiin ke anak2 kelas. jadi kalo ol gak sekedar ol facebook atau twitter. hidupin lagi 95 yang dulu, tetep 1 semangat! cheers

terimakasih Wink
Back to top Go down
View user profile http://aishindong.blogspot.com
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyMon Aug 29, 2011 7:06 am

dikasih gambar evolusi perubahan wajah dari kelas 1 nyampe kelas 3... hahahah Very Happy
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

secret crowds

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 23
Location : Malioboro St.

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyTue Aug 30, 2011 8:01 pm

dikasih lagu lagi kayak dulu
Back to top Go down
View user profile
ice

ice

Posts : 36
Cendol : 39
Join date : 2010-10-07
Age : 22
Location : Kios Tegalharjo no.10 RT 03 RW 10 kebondalem kidul prambanan

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyWed Aug 31, 2011 6:25 pm

toool, share2 gambar jadul lucu tu, dikasih playlist aja jgn lagunya tiba2 njedul, tp bakal bikin berat sm lemot
Back to top Go down
View user profile http://aishindong.blogspot.com
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyFri Sep 02, 2011 9:31 pm

ambil foto-foto alay kita dari FS itu loooo.. tapi mesti yang cewek lebih banyak fotonya hahahahaha
Back to top Go down
View user profile
aero wings

aero wings

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 23
Location : yogyakarta

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyTue Sep 06, 2011 7:58 am

yee gak ada fotoku hahaha
Back to top Go down
View user profile
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySat Sep 10, 2011 6:08 pm

ada kok
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

vanfiq

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyFri Sep 30, 2011 3:18 pm

ide bagus tuh:D setuju!
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
aero wings

aero wings

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 23
Location : yogyakarta

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyFri Sep 30, 2011 7:50 pm

aku kok nggak tau?
Back to top Go down
View user profile
Kram Otak

Kram Otak

Posts : 20
Cendol : 25
Join date : 2010-10-09
Age : 23
Location : Ngayogyakarta

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySun Oct 23, 2011 10:19 am

di buat lebih menarik meneh . . .
Very Happy
Back to top Go down
View user profile
aero wings

aero wings

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 23
Location : yogyakarta

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySun Oct 23, 2011 5:34 pm

para anggota NF disadarkan lagi betapa pentingnya ni forum buat kita Very Happy
Back to top Go down
View user profile
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyWed Nov 02, 2011 9:02 pm

cheers forum yang dibikin syauki dkk dengan penuh perjuangan
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

vanfiq

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyThu Nov 03, 2011 9:15 pm

aseeekkkk
ya gek dipasang fotona, ak ga punya soale Cool
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySun Nov 06, 2011 12:53 pm

caranya upload foto gmana sih? *ndeso sithik*
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

vanfiq

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyThu Nov 10, 2011 6:13 pm

upload di mana? di inet, ato di porum....sok tahu mode activated

upload fotonya di tempat upload-uploadtan gambar, yg paling pamaous http://photobucket.com/, utak atik sendiri di situ

abis itu kalo mau diupload di sini pencet aja tombol di sebelah sini

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) A
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
zacko

zacko

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 22
Location : Jogja

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptySat Nov 12, 2011 9:04 pm

forumnya norak gini
Back to top Go down
View user profile
ruddess

ruddess

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) EmptyTue Dec 06, 2011 8:50 pm

Suspect kok semakin banyak member asing tak dikenal masuk
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty
PostSubject: Re: pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)   pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi) Empty

Back to top Go down
 
pembaruan forum (ayo kasih saran biar forum rame lagi)
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» On Sale-MT forum with .com domain[Romanian forum]
» Animated GIF in forum avatar
» Forum Skin
» Forum Ranks
» Add your banner to the official Forum banners list

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: Info :: Kritik & Saran-
Jump to: