HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sun Nov 28, 2010 5:15 pm

aku :
- blokir bank malaysia (lupa namanya), destroy produkproduknya, ga ada asimilasi indo-malaysia
Twisted Evil
- ga ada ROKOK
- ga ada permen karet (bikin kotor aja tuh)
- deflasi
- wajib belajar 12 tahun
- blokir pornografi
- no SARA

silahkan share pendapat kalian sebanyakbanyaknya
Surprised
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sun Nov 28, 2010 5:37 pm

kalo ane
-NO SARA
-wajib blajar sampe tamat kuliah...
-tingkatkan perekonomian
-majukan daerah tertinggal
-bikin lapangan kerja
-memajukan prestasi manca atau nasional

emang sih susah..tp kalo kita berharap dan bisa, kenapa kacang??? cheers
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 22

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sun Nov 28, 2010 5:42 pm

klo saya jadi presiden

itu semua motor + mobil masyarakat gua beli smua...
BBM gak ada yang bersubsidi
BBM harga mahal banged
pajak MOTOR MOBIL MAHAL DI NAIKINNN

eitsss tapi...

gua kasi kereta² di sepanjang jalan untuk transportasi, berangkat ke kantor, berangkat ke sekolah.
dan tiket kereta nya pun murah.

gak kaya pemerintah sekarang tunggu aja 10 tahun lagi jogja kaya apa bounce No No No

coba bayangin klo setiap orang bawa motor sendiri2 ?
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sun Nov 28, 2010 5:54 pm

Syauki wrote:
klo saya jadi presiden

itu semua motor + mobil masyarakat gua beli smua...
BBM gak ada yang bersubsidi
BBM harga mahal banged
pajak MOTOR MOBIL MAHAL DI NAIKINNN

eitsss tapi...

gua kasi kereta² di sepanjang jalan untuk transportasi, berangkat ke kantor, berangkat ke sekolah.
dan tiket kereta nya pun murah.

gak kaya pemerintah sekarang tunggu aja 10 tahun lagi jogja kaya apa bounce No No No

coba bayangin klo setiap orang bawa motor sendiri2 ?

pasti bakal rame+ruwet
sepeda dong kak...wkwkwk . .
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Mon Nov 29, 2010 4:56 pm

pollution will be increase, sau...

skrg negara2 maju malah kebanykan jalan luas tapi isinya pejalan kaki semua.. makanya bersih tuh.. affraid
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Mon Nov 29, 2010 6:22 pm

bagus tuu
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 22
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 01, 2010 5:44 pm

buat ngurangi polusi, jalan jalan raya diganti eskalator aja hehe rabbit
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 22

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 01, 2010 6:28 pm

zidneey wrote:
buat ngurangi polusi, jalan jalan raya diganti eskalator aja hehe rabbit

eskalator jalanya 2km/h -_- mending lari dah wkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 01, 2010 8:03 pm

yang penting g ada korupsi...

hidup sepeda cheers
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 22
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Thu Dec 02, 2010 4:07 pm

Syauki wrote:
zidneey wrote:
buat ngurangi polusi, jalan jalan raya diganti eskalator aja hehe rabbit

eskalator jalanya 2km/h -_- mending lari dah wkwkwk

utamakan keselamatan bukan kecepatan cheers
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Fri Dec 03, 2010 8:37 pm

kalo saya
1. majukan perekonomian
2. majukan olahraga
3. majukan transport umum ketimbang pribadi
4. membuat kereta bawah tanah
5. menjadikan indonesia menjadi tuan rumah piala dunia dan olimpiade lainnya


____________________________________
love green forever

ANE EMANG IJO TAPI ANE BUKAN MAHO
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 22
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Fri Dec 03, 2010 8:47 pm

lovegreen4ever wrote:
kalo saya
1. majukan perekonomian
2. majukan olahraga
3. majukan transport umum ketimbang pribadi
4. membuat kereta bawah tanah
5. menjadikan indonesia menjadi tuan rumah piala dunia dan olimpiade lainnya


____________________________________
love green forever

ANE EMANG IJO TAPI ANE BUKAN MAHO
majukan Bajaj
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sat Dec 18, 2010 8:37 pm

kapan indonesia jadi MACAN ASIA kalo kayak gini
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Mon Dec 20, 2010 10:01 pm

angkatan kita besok maju dan menang piala dunia buat timnas [amin] Very Happy
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Tue Dec 21, 2010 8:14 pm

AMIN...mbuat stadion bawah tanah juga
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 22
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 22, 2010 2:26 pm

nah kalo itu ngasal namanya .. Laughing
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 22, 2010 7:10 pm

lovegreen4ever wrote:
AMIN...mbuat stadion bawah tanah juga
stadion bawah tanah yg atapnya bisa ditutup,penerangannya ada,kapasitas besar,rumput bagus
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 22
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Thu Dec 23, 2010 10:26 am

secret crowds wrote:
lovegreen4ever wrote:
AMIN...mbuat stadion bawah tanah juga
stadion bawah tanah yg atapnya bisa ditutup,penerangannya ada,kapasitas besar,rumput bagus

Nah joss tuh ... Laughing
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Thu Dec 23, 2010 4:18 pm

semua akan ada di maguwo santai saja
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Thu Dec 23, 2010 6:41 pm

halah,maguwo ra eneng lampune wae
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 22
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Sat Dec 25, 2010 2:35 pm

wkwkwkwk ngakak
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Mon Dec 27, 2010 7:47 am

udah maguwo kan dah ada stadionnya mending di jogja aja.tu kridosono ato mandala digusur buat di buat stadion bawah tanah bermodel old trafford.
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Tue Dec 28, 2010 10:52 am

jgn kayak old trafford...kayak alianz arena WUHHHHH JOZZZ
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 29, 2010 11:38 am

tapi dibangun di jogja,gak di sleman jd mandala krida diambrukin terus dibangun stadion baru
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 22
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   Wed Dec 29, 2010 11:55 pm

Turunkan Nurdin, Pertahankan Riedl, Gebukin yg pake Laser, Congrats Malaysia (dgn berat hati ngomongnya), I heart timnas.. #ThankyouRiedl #ThankyouTIMNAS #ILOVEINDONESIA
Wkwkwj
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???   

Back to top Go down
 
kalo kalian presiden, apa aksi kalian buat indonesia???
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» KEPADA SEMUA GENG KLANG
» Zodic mode
» CADANGAN RIDE SANTAI KE MUAR/BATU PAHAT (05 & 06 MEI 2012)
» Bengkel untuk baik pulh / clain insurans kemalangan.
» Kat Mana Buat TT Di Bandar Palma Kuantan?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: Lain-Lain :: Lounge-
Jump to: